Langsung ke konten utama

Bukan Tubuh, Tapi 5 Hal ini Bikin Kalian Sexy Girls!!


Menjadi idola adalah keinginan setiap manusia, bener kan girls. Sebagaimana Eric Fromm bilang bahwa setiap manusia itu ingin dicintai. Mereka akan melakukan segala cara untuk dicintai. Entah dicintai oleh lawan jenis, oleh anak-anak, atasan, teman-teman, senior, junior, sumai, istri, metua, dsb. Kita akan berusaha untuk jadi yang terbaik hingga terkadang kita melakukan pencitraan. Nah berikut tips agar dicintai dan terlihat sexy tanpa pencitraan.
1.       Cerdas
https://id.theasianparent.com/bumil-hindari-7-hal-ini-agar-bayi-cerdas-cemerlang/

Syarat utama sebagai manusia agar bisa berkontribusi adalah cerdas. Cerdas bukan berarti pintar ya girls, tapi cerdas itu mampu memahami keadaan. Ia tau bagaimana bersikap dan bagaimana mengambil keputusan. Seorang perempuan harus cerdas dan mengikuti perkembangan zaman. Bukan hanya tentang sosmed, selfie, dan bikin vlog. Tapi tentang bagaimana memberikan solusi dan kontribusi untuk negara dan dunia. Minimal kita harus fokus terhadap apa yang kita tekuni. Dan berusaha menjadi yang paling banyak berkontribusi, bukan yang paling berkuasa.
Percaya deh girls, laki-laki atau kebanyakan orang bakal terpesona sama cewek yang cerdas. Ketika melihat cewek cerdas, semua orang pasti akan berusaha untuk mendekati, entah itu mendekati dalam arti ingin pdkt atau sekedar dijadikan teman diskusi. Bagi mereka yang terbiasa dengan kehidupan intelektual, pasti liat perempuan cerdas itu sesuatu yang menyenangkan. Atau untuk yang biasa aja, pasti juga seneng karena mereka berharap bisa ketularan cerdas atau dapat ilmu baru. Setidaknya cewek cerdas kalau diajak nongkrong gak bakal bahas sesuatu yang non sense, dan itu yang menarik.
2.       Mandiri
http://careandgrowth.com/blog/personal/2016/01/06/the-truth-about-morality-and-self-interest/

Perempuan harus mandiri, ia tak boleh bergantung pada orang lain, baik dari sisi finansial, pengambilan keputusan atau menyelesaikan masalah. Dibekali dari poin pertama atau cerdas perempuan bisa mandiri.
Setiap cowok pasti mikirin kehidupan rumah tangga nya nanti. Mereka berharap dapat partner hidup yang bisa bareng-bareng mencapai cita- cita bersama. Nah mereka pasti seneng ketemu cewek yang mandiri. Artinya kalian gak manja, kemana-mana minta dianter, atau selalu bergantung sama orang lain.
3.       Dewasa
http://www.maxims4mavericks.com/blog/act-like-an-adult-not-a-grown-up/


Percaya deh perempuan dewasa itu perempuan yang disukai semua orang. Kamu bisa menentukan arah hidupmu sendiri, bisa menghadapi masalahmu sendiri, bisa mencari solusi buat orang lain. Hal ini bikin kalian dihormati. Perempuan dewasa berarti tidak kekanak-kanakan, menghadapi masalah dengan mencari solusinya, berpikir rasional dan tidak baperan, tidak tempramen dan mudah marah, serta tidak sombong dan hidup sederhana. Ia bukan tuan putri yang harus dipenuhi semua kebutuhannya dan diikuti kemauannya. Orang akan kesulitan menghadapi perempuan yang manja dan kekanak-kanakan, sebaliknya perempuan dewasa akan dihargai dan diberi ruang dalam masyarakat.
Meski terkadang cowok itu pengen memanjakan cewek, tapi cowok juga butuh sosok cewek dewasa. Sifat ini bakal jadi tumpuan cowok ketika mereka down, ada masalah di kantor, atau kerjaan numpuk, atau bisnisnya lagi gak bagus. Mereka butuh temen yang bisa diajak diskusi dan berkeluh kesah.
4.       Punya prinsip
http://seftcenter.com/artikel/read/motivasi/34/arti-prinsip.html

Punya prinsip artinya kalian punya integritas yang tinggi. Misal kalian punya prinsip untuk hidup sederhana. Hal itu akan berpengaruh pada kehidupan kalian, kalian tidak akan memboroskan uang kalian untuk belanja, sebaliknya kalian memilihi untuk menyumbangkan uang kalian. Berprinsip itu gak gampang lho girls, itu sebabnya perempuan yang berprinsip dan teguh pendirian lebih disegani dan itu sebabnya ia menarik.
Dalam menghadapi laki-laki pun begitu. Sebagai perempuan, kalian harus punya prinsip guys. Prinsip yang akan memandu kehidupan kalian agar gak salah jalan. Misal prinsip bahwa kalian gak akan melakukan hubungan seks sebelum nikah, atau prinsip tentang pendidikan anak, atau tentang gaya hidup sederhana dan gak glamour, atau anti selingkuh. Prinsip hidup menunjukkan bahwa kalian adalah perempuan yang punya pendirian dan gak gampang terpengaruh sama orang lain. Alhasil para laki-laki pun gak bakal seenaknya sendiri berlaku pada kalian.
5.       Jaringan
http://ileader.club/managing-smarter-way-network/


Jangan habiskan waktu kalian di rumah, liat story instagram dan upload foto selfie terus girls. Jangan juka habiskan waktu kalian nongkrong sama penggemar kpop. Tapi perluaslah jaringan kalian dengan komunitas yang bakal membangun karakter dan kepribadian kalian. Misal komunitas toleransi beragama, komunitas lingkungan hidup, komunitas amal, komunitas literasi dan sebagainya. Kalian bakal dapat banyak jaringan juga informasi dan pengetahuan tentang hidup ini girls. Jadilah perempuan yang aktif dalam kegiatan masyarakat. Hal ini bakal bikin banyak orang mengenalmu girls, dan tentu saja profilmu semakin banyak dikenal. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Malas, sudut pandang Kimia

Memang malas bisa dipelajari dari kimia? Jawabannya Ya. Tentu bisa.  Kenapa bisa begitu?  Karena manusia sendiri adalah makhluk kimia. Coba kita bedah badan kita, dari yang paling umum deh. Kita hidup butuh bernafas, nah yang kita hirup itu oksigen (O2). Senyawa kimia kan? kemudian ketika oksigen masuk ke dalam tubuh siapa yang mengikat oksigen? Darah. Iya darah. Darah itu apa sih? Kok bisa mengikat oksigen? Tentu saja darah itu senyawa kimia Struktur darah merah (sumber:sigmaaldrich.com) Nah itu baru darah. Belum yang lainnya, misal di dalam tubuh kita ada enzim.  Kalau buka kamus enzim itu biokatalisator. Katalis sendiri adalah senyawa yang berfungsi untuk mempercepat suatu reaksi, atau isitilah kerennya menurunkan energi aktivasi.  Gak perlu dijelaskan apa itu energi aktivasi karena ini bukan kuliah tentang reaksi kimia ya. Nah terus enzim itu sebenarnya apa sih kok bisa mempercepat reaksi. Enzim itu suatu protein. Protein itu setau kita kan nutrisi tub

Kenali Musuhmu

Haram Sayyidah Fathimah Al Maksumah Zhareeh Imam Khomeini Benarkah kita Husseiniyyah? Refleksi Asyura Oleh:  Mahdiya AzZahra . Bismillahirrahmanirrahim Allahumma shalli ala Muhammad wa ali Muhammad  . Siapakah musuh kita yang sesungguhnya?  Banyak dari kita saat ini saling membenci, mengumpat, melontarkan ujaran kebencian, menyindir, mencibir, bahkan mungkin dengan kata2 yang tidak pantas diucapkan oleh orang yang mengaku beragama, mencelakai, menyakiti, meneror, dsb. Agama berisi syariat yang sesuai dengan jiwa manusia dan mengantarkannya menuju kesempurnaan. . Faktanya, orang2 yang mengaku beragama justru bertolak belakang dari hakikat agama itu sendiri. Darimanakah ini semua berasal? Sesungguhnya apa dan siapa yang kita benci? Kita sebut kelompok lain adalah musuh kita. Marilah kita berpikir kembali benarkah ia musuh kita?  . Apakah ia Syimran (pembunuh Imam Hussein) ataukah ia Yazid (tuannya Syimran) atau justru ia adalah pengikut Imam Hussein. Syimran dengan jelas mengata

Rumah Imam Khomeini

Tempat Imam menyampaikan kajian Kitab-kitab karya Imam Ruangan  Pintu dalam rumah Imam Pintu depan rumah Imam Di rumah ini pertama kalinya Imam Khomeini menyuarakan perlawanannya terhadap rezim. Di rumah ini pula Imam dikepung oleh tentara rezim. Ketika para tentara itu mengepung rumah Imam, Imam mengatakan pada keluarganya, "Kalian tidak ada urusannya dengan mereka, tetaplah disini dan biarkan aku yang menghadapi mereka sendiri." Kemudian Imam keluar rumah, seketika para tentara itu gemetar karena aura sufi sang Imam, betapa mulianya Imam Khomeini hingga para tentara yang baru melih atnya saja sudah gemetar. Para tentara dengan tubuh yang masih bergetar itu akhirnya membawa Imam menuju Tehran untuk diasingkan dan sepanjang perjalanan itu pula para tentara gemetar merasakan aura Sang Sufi itu. Imam kemudian diasingkan ke Irak, Turki, dan Perancis. Rumah Imam Khomeini itu kemudian dijadikan basis perlawanan terhadap rezim hingga akhirnya r